Sukses

Real Madrid Memiliki Starting XI Terbaik Lawan Liverpool

Pelatih Zinedine Zidane memiliki semua pemainnya untuk final Liga Champions melawan Liverpool.

Liputan6.com, Madrid - Kabar gembira diterima pelatih Real Madrid Zinedine Zidane jelang final Liga Champions kontra Liverpool di Kiev, 26 Mei 2018. Ia akan memiliki semua pemainnya untuk laga bergengsi tersebut.

Setelah kembalinya Isco saat mengalahkan Celta Vigo 6-0 dalam lanjutan Liga Spanyol pada akhir pekan lalu, hanya Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal yang belum kembali ke skuat Real Madrid. Namun, kedua pemain diharapkan bisa bermain di final.

Seperti dilansir dari AS, Rabu (16/5/2018), semua pemain Los Blancos dalam kondisi siap untuk bermain. Kondisi ini hampir tidak dinikmati Zidane sepanjang musim ini.

Ronaldo dikabarkan telah pulih dari cedera pergelangan kaki yang didapat pada duel El Clasico melawan Barcelona. Sementara Carvajal hampir pulih dari masalah otot yang diderita pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Keduanya kemungkinan bisa dimainkan saat Real Madrid menghadapi Villareal dalam lanjutan Liga Spanyol pada akhir pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Badai Cedera

Badai cedera menimpa Real Madrid di awal musim 2017-18. Zidane harus kehilangan tiga pemainnya pada Agustus 2017. Sebulan kemudian, jumlah pemain yang cedera bertambah tujuh orang.

Para pemain itu adalah Gareth Bale, Karim Benzema, Toni Kroos, Raphael Varane, Marcelo, Mateo Kovacic, Jesus Vallejo, serta Theo Hernandez. Kondisi ini berdampak besar bagi Real Madrid di awal musim Liga Spanyol.

Zidane juga sulit memainkan formasi ideal yang diinginkannya. Los Blancos pun gagal mempertahankan gelar Liga Spanyol.

3 dari 3 halaman

Cetak Sejarah

Musim lalu, Real Madrid mencetak sejarah di Liga Champions. Los Blancos menjadi tim pertama yang memenangi trofi Liga Champions dua kali beruntun usai mengalahkan Juventus 4-1 di final.

Kini, Cristiano Ronaldo dan kolega berambisi untuk mencetak rekor baru. Mereka berhasrat membawa Real Madrid menjadi tim pertama yang memenangkan trofi Liga Champions tida kali beruntun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.