Sukses

Inter Pede Finis di Empat Besar Serie A

Inter akan melakoni duel hidup-mati dengan Lazio.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan dan Lazio akan memperebutkan satu tiket tersisa Liga Champions yang tersedia di Serie A. Direktur Nerrazzuri, Piero Ausilio, cukup yakin Inter yang akan mendapatkan tiket terakhir tersebut.

Inter Milan saat ini sedang berada di situasi yang tidak menguntungkan, sebab mereka tertinggal tiga poin dari penghuni posisi empat, Lazio. Sedangkan Biancocelesti sendiri hanya membutuhkan hasil imbang untuk mendapatkan jatah tampil di Liga Champions musim depan.

Untuk itu, tiga angka tentu menjadi harga mati bagi skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut jika ingin mengambil alih posisi Lazio. Meskipun sedikit tidak diuntungkan, Ausilio tetap optimis timnya bisa meraup poin penuh kala melawat ke markas Lazio.

"Saat saya melihat daftar pertandingan pada awal musim, saya pikir laga melawan Lazio akan menjadi laga yang paling besar. Tapi saya tidak berpikir akan sangat menentukan seperti ini," ujar Ausilio kepada Inter TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Absen Sejak 2012

"Liga Champions ada dalam jangkauan, dan kami punya tim yang kuat, dengan motivasi tinggi, serta bersemangat. Kami akan lakukan semuanya untuk memberikan mimpi Liga Champions kepada penggemar kami," pungkasnya.

Pada musim 2009-2010 lalu, Nerrazzuri yang kala itu masih dipimpin Jose Mourinho sukses merengkuh gelar juara Liga Champions serta dua kompetisi domestik lainnya. Sayangnya, performa mereka menurun dan hingga kini belum tampil lagi sejak tahun 2012 lalu.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.