Sukses

Lampard Dukung Kane Jadi Kapten Timnas Inggris

Menurut Lampard, Kane harus jadi kapten karena di antara nama-nama lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Chelsea, Frank Lampard mendukung striker Harry Kane menjadi kapten timnas Inggris di putran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate bakal mengumumkan 23 nama skuat yang akan ia bawa ke Rusia pada Rabu (16/5) ini. Nama Kane pun hampir pasti masuk ke dalam skuat ini. 

Menurut Lampard, Kane harus jadi kapten karena di antara nama-nama lainnya. bomber asal Tottenham Hotspur itu menjadi nama yang memiliki profil paling mentereng.

"Kane adalah jimat dan ia tampil luar biasa dalam tiga musim belakangan. Semua orang tahu Harry Kane dan apa yang bisa ia lakukan. Ia memiliki pembawaan baik dan ia adalah pemain yang Anda akan mainkan tiap laga," ujar Lampard kepada BBC Sport.

""Southgate mungkin tak akan berkata apa pun mengenai semua pemain tapi apa yang telah Kane lakukan, Anda akan berpikir ia menjadi hebat," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergabung di Grup C

"Saya melihat tak ada masalah dengan kepribadiannya dan cara bermain untuk mengemban tugas (kapten). Siapapun yang ditunjuk Gareth mereka ada kandidat mencolok dan biarkan tim menjalaninya," tandas Lampard.

Di Rusia, Inggris tergabung di Grup G dan akan mengawali petualangan mereka dengan menghadapi Tunisia pada 19 Juni sebelum menantang Panama dan Belgia.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.