Sukses

Ander Herrera Anggap Eden Hazard Pemain Terbaik di Premier League

Ander Herrera menyebut Eden Hazard sebagai pemain terbaik di Premier League.

Jakarta, - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, memuji Eden Hazard. Herrera menyebut bintang Chelsea tersebut sebagai pemain terbaik di Premier League.

Baca Juga

  • Pochettino Masuk Radar Chelsea untuk Gantikan Conte
  • 12 Pemain yang Lolos dari Kejaran Arsene Wenger
  • Hazard Bersemangat Bawa Chelsea ke Liga Champions

Eden Hazard merupakan sosok penting di lini tengah Chelsea. Hazard mampu mencetak 88 gol dan 75 assist dari 299 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dari jumlah tersebut, 16 gol dan 13 assist tercipta pada musim ini.

Berkat kontribusi gelandang timnas Belgia tersebut, skuat London Biru mampu merengkuh empat trofi juara, termasuk dua gelar Premier League, yakni musim 2014-2015 dan 2016-2017.

"Bagi saya, Hazard adalah pemain terbaik di liga. Menurut pendapat saya, dia adalah pemain terbaik di liga. Saya telah mengatakannya sejak saya berada di Inggris," kata Herrera.

Selain memuji Eden Hazard, Ander Herrera juga melontarkan sanjungan buat rekan setimnya di Manchester United, David de Gea. Baginya, bakat De Gea dalam mengawal gawang merupakan berkah dari Tuhan.

"Bagi saya, David adalah kiper terbaik sejauh ini. Menurut saya, bakat yang dimilikinya berasal dari Tuhan. Tuhan memilih dia untuk menjadi kiper dan Tuhan memilih Lionel Messi untuk berada di lapangan," papar Herrera.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.