Sukses

Jamie Redknapp Sarankan Manchester United Gaet Gareth Bale

Jamie Redknapp menyebut Manchester United wajib mendatangkan Gareth Bale agar bisa bersaing pada musim mendatang.

Jakarta Pengamat sepak bola Inggris, Jamie Redknapp, menyarankan Manchester United untuk menggaet Gareth Bale. Menurutnya, Bale akan membuat permainan The Red Devils kembali menghibur.

Baca Juga

  • Pemain Manchester United Pamer Akting Lewat Deadpool 2
  • Manchester United Incar Kiper Barcelona untuk Gantikan De Gea
  • Incar Pemain Ini, Manchester United Bakal Pecahkan Rekor Transfer

Manchester United finis di peringkat kedua pada klasemen akhir Premier League. Posisi tersebut merupakan posisi terbaik Manchester United sejak ditinggal Sir Alex Ferguson.

Jose Mourinho mulai membuktikan kalau ia bisa mengantarkan Manchester United kembali ke papan atas Premier League. Namun, Redknapp menilai kalau permainan The Red Devils membosankan.

Kondisi tersebut bisa diperbaiki dengan kehadiran Bale.

"Manchester United finis di peringkat kedua dan bisa menjuarai Piala FA. Namun, tidak bisa dimungkiri kalau permainan mereka sangat membosankan," ujar Redknapp.

"Mereka mengakhiri musim hanya dengan kemenangan 1-0 atas Watford. Jika Jose Mourinho ingin mengubah hal tersebut, ia wajib mendatangkan Gareth Bale."

"Gareth Bale mendapatkan banyak pengalaman bersama Real Madrid dan sudah diakui kemampuannya di Premier League," ungkap Redknapp.

Gareth Bale sempat menjadi incaran utama Manchester United pada awal musim 2017-18. Namun, pendekatan Jose Mourinho tidak mendapat sambutan positif dari sang pemaiun.

Setelah tidak mendapat kesempatan yang cukup bersama Real Madrid, Gareth Bale berpeluang hengkang dari klub tersebut.

Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.