Sukses

Atlet Terseksi Italia Pamer Foto Mesra Bareng Ronaldo

Valentina bertemu dengan Ronaldo pada Senin (14/5/2018 ) di Madrid, Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Atlet terseksi di Italia, Viola Valentina Vignali memamerkan foto intim dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo melalui akun Instagram pribadinya.

Valentina bertemu dengan Ronaldo pada Senin (14/5/2018 ) di Madrid, Spanyol. Mereka terlibat dalam pembuatan iklan koper ternama, American Tourister.

Pembuatan iklan tersebut dilakukan di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu. Berjumpa dengan Ronado, Valentina langsung mengambil kesempatan berfoto.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram pribadi, Valentina terlihat mengenakan jaket berwarna emas dan gaun hitam yang sangat seksi. Sementara Ronaldo mengenakan kemeja jins.

"Misi selesai," ujar atlet basket terseksi di Italia itu sebagai keterangan foto bersama Ronaldo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terseksi di Italia

Valentina merupakan atlet bola basket terseksi di Italia. Selain menjadi pemain basket, perempuan kelahiran Rimini, Italia, 30 Mei 1991 itu merupakan model.

Hal itu membuatnya rajin merawat tubuh dan kecantikan wajahnya. Sebab itu, mantan pemain Eurobasket Roma itu kerap mengunggah foto panasnya di akun Instagram.

Keseksian tubuh dan kecantikan wajahnya membuat atlet tersebut direkrut menjadi model majalah pria dewasa, Playboy.

 

 

3 dari 3 halaman

Runner-up Miss Moretto

Valentina bermain basket sejak usia delapan tahun. Dia mulai menekuni modeling pada tahun 2005. Dia diajak oleh temannya.

Kemudian atlet yang memiliki tinggi 183 centimeter tersebut ikut kontes kecantikan di Italia pada tahun 2006. Valentina pun menjadi runner-up Miss Moretto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.