Deadpool Bajak Kandang MU, Ancam Penggal Kepala Mourinho

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 16 Mei 2018, 07:15 WIB
Deadpool 2

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) ikut mempromosikan film Deadpool 2. Film ini sudah bisa disaksikan di layar bioskop Indonesia mulai Selasa (15/5/2018).

Dalam promosi ini, ada empat pemain MU yang ambil bagian, yakni Alexis Sanchez, Jesse Lingard, Juan Mata, dan Michael Carrick.

Karakter Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds dalam promosinya bersama Setan Merah hadir di Old Trafford. Dia mengucapkan kalimat yang sangat nyeleneh: 'What in the Pogba".

Lalu, Deadpool terlihat marah-marah karena semua pemain MU tidak memakai pelindung lutut resmi miliknya. Dia juga mengancam bakal memenggal kepala Jose Mourinho karena kesalahan tersebut.

"Kita membiarkan Deadpool ke Old Trafford. Tapi kita tidak tahu dia akan pergi sejauh ini," kicau MU di akun Instagram resmi mereka.

 

 

2 of 3

Minta Maaf Kepada Beckham

Cuplikan klip promo DEADPOOL 2 bersama David Beckham. © 20th Century Fox Youtube
Cuplikan klip promo DEADPOOL 2 bersama David Beckham. © 20th Century Fox Youtube

Sebelumnya, Deadpool juga melakukan promosi bersama legenda Setan Merah, David Beckham. Dalam sebuah potongan film, Deadpool mengejek Beckham. Dia mengklaim Beckham bersuara seperti mulutnya dipenuhi sekaleng gas helium. Namun, gaya bercanda Deadpool membuat eks bintang Real Madrid itu tak senang.

Menyadari kesalahannya, Deadpool tidak membuang waktu untuk meminta maaf. Pada awalnya Deadpool mengirimkan sebuah pesan singkat kepada Beckham. "Saya minta maaf, maafkan saya," tulis Deadpool disertai emotikon mencium.

Akan tetapi, Beckham tidak menggubris permintaan maaf tersebut. Deadpool kemudian menyambangi rumah Beckham dengan membawa segelas susu serta piring penuh kue, berbagai balon, grup band asal Meksiko, dan tiket pertandingan sepak bola.

Usaha terakhirnya membuat Beckham luluh untuk memaafkan. Deadpool kemudian memeluk temannya, tetapi dekapan itu justru membuat Beckham tidak nyaman karena dirasa terlalu berlebihan.

3 of 3

Minta Maaf

Permintaan maaf tersebut membuat David Beckham gagal paham. Sosok 43 tahun itu kemudian bertanya, siapa figur sebenarnya yang dituju Deadpool ketika melakukan aksi meminta maaf ini.

Deadpool kemudian bertanya balik kepada Beckham. "Menurut Anda, saya meminta maaf kepada siapa?"

Beckham kemudian menjawab dengan nada sindiran ketika menjabarkan beberapa judul film yang diperankan Reynolds. "Mungkin Anda harus meminta maaf untuk Green Lantern. R.I.P.D, Self/less, Blade Trinity, dan Boltneck."

Lanjutkan Membaca ↓