Kevin de Bruyne Sebut Rekor Manchester City Sulit Ditandingi Tim Lain

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 15 Mei 2018, 16:05 WIB
Kevin De Bruyne

Jakarta, - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menganggap rekor 100 poin yang dicatatkan timnya akan sulit ditandingi seluruh tim Premier League pada musim mendatang. De Bruyne menegaskan pencapaian itu adalah prestasi yang luar biasa.

Manchester City membukukan 100 poin dalam 38 pertandingan di Premier League sepanjang musim 2017-2018. Mereka pun menjadi tim Inggris pertama yang bisa mengukir prestasi tersebut.

"Kami semua mengerti raihan 100 poin itu adalah sesuatu yang spesial. Rekor tersebut tentunya sangat sulit untuk terulang. Saya merasa tidak percaya Manchester City bisa mendulang 100 poin. Kami berhasil memecahkan rekor, dan itu luar biasa," kata De Bruyne.

"Sangat sulit untuk mengulang pencapaian ini. Menjadi bagian dari tim pemecah rekor memiliki banyak makna. Tahun ini banyak hal luar biasa terjadi, tetapi kami akan mengulang dari nol musim depan. Mungkin mustahil untuk bisa kembali mendulang rekor 100 poin musim depan," ujar De Bruyne.

Selain raihan poin terbanyak, Manchester City juga membukukan rekor lainnya selama musim ini. Beberapa di antaranya seperti kemenangan terbanyak, kemenangan beruntun terpanjang, hingga kemenangan tandang terbanyak di Premier League.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini