Sukses

De Gea Hengkang, MU Ingin Boyong Ter Stegen

MU memasukkan Marc-Andre Ter Stegen sebagai salah satu target buruan mereka musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) sudah memasukkan kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, sebagai salah satu buruan mereka musim depan. Hal itu bakal dilakukan kalau David de Gea pilih meninggalkan MU musim depan.

De Gea kembali menunjukan tajinya bersama setan merah musim ini. Ia resmi didaulat sebagai kiper terbaik Inggris dengan trofi Sarung Tangan Emas setelah membuat 18 clean sheets di EPL musim ini.

Performa apik De Gea ini kabarnya mengundang perhatian Real Madrid. Raksasa Spanyol itu kembali dikabarkan ingin memboyong sang pemain di bursa trasnfer musim panas nanti.

MU sendiri kabarnya pecaya diri bisa mempertahankan kiper Timans Spanyol itu. Namun, dilansir dari Don Balon, mereka juga menyiapkan plan B jika transfer itu terjadi dengan mendatangkan Marc Andre Ter Stegen.

Kiper Timnas Jerman itu juga tampil apik bersama Barcelona musim ini. Berkat kesolidannya, El Barca sukses menjuarai La Liga setelah menjalani 36 laga tanpa tersentuh kekalahan.

MU juga dikabarkan siap membayar mahal untuk Ter Stegen. Mereka kabarnya siap menjadikan mantan kiper Monchengladbach itu sebagai kiper termahal di dunia jika De Gea benar-benar pergi. (db/dub)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.