Sukses

Coutinho Sesali Kekalahan Pertama Barcelona di La Liga

Barcelona gagal rebut target tak terkalahkan di La Liga musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho sangat menyesal karena timnya tidak mampu menyelesaikan musim dengan sempurna. Itu setelah Barcelona kalah dari Levante akhir pekan lalu.

Tim asal Catalunya itu berhasil tampil mengesankan hingga Jornada ke 36 La Liga musim ini. Barcelona sama sekali tidak tersentuh kekalahan di La Liga, sehingga mereka berhasil keluar menjadi juara Liga Spanyol tersebut.

Namu niatan Las Azulgrana untuk mengakhiri musim dengan status unbeaten harus gagal terjadi di akhir pekan lalu. Mereka menelan kekalahan perdana mereka di La Liga musim ini setelah dibekuk Levante dengan skor tipis 5-4.

Coutinho sendiri mengaku sangat kesal dengan kegagalan timnya untuk mengakhiri musim dengan sempurna. "Kami merasa sangat buruk hari ini," keluh Coutinho kepada Marca.

"Kami ingin mengakhiri musim ini dengan status tidak terkalahkan. Kami memainkan laga yang sangat menantang melawan tim yang memiliki motivasi besar. Mereka mencetak 5 gol terlebih dahulu dan mereka memang pantas menang."

"Malam ini adalah malam yang sangat sulit bagi kami. Kami berhasil memainkan 43 laga tanpa kekalahan. Kami merasa sangat kecewa tidak bisa memperpanjang rekor itu, namun tujuan utama Barcelona adalah menjadi juara dan kami sudah menuntaskan itu." tandas mantan pemain Liverpool tersebut. (mrc/dub)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.