Sukses

Tinggalkan Barcelona, Iniesta di Antara 2 Pilihan

Andres Iniesta akan segera menentukan pelabuhan baru usai meninggalkan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Andres Iniesta dipastikan bakal meninggalkan Barcelona akhir musim ini. Namun gelandang cerdas asal Spanyol tersebut ternyata belum juga menentukan tujuan selanjutnya.

Sempat beredar kabar yang menyebutkan Iniesta bakal berlabuh ke Tiongkok. Namun belakangan, beberapa negara lainnya justru ikut mencuat, seperti Jepang dan Australia. 

Iniesta sendiri sudah mendekati keputusan akhir. Seperti dilansir Sportskeeda, pemain berusia 34 tahun tersebut kini berada di antara dua pilihan, yakni Tiongkok dan Jepang. Sedangkan Australia sepertinya sudah tidak termasuk dalam hitungan Iniesta. 

"Saya harus membuat keputusan terbaik yang harus saya ambil," kata Iniesta kepada Onda Cero seperti dilansir Sportskeeda. "Ada dua skenario, Tiongkok dan Jepang. Masing-masing dengan plus-minusnya. Kami harus seimbang dan memutuskan apa yang terbaik," katanya. 

Iniesta telah memperkuat Barcelona sejak 2002. Musim ini, Iniesta tampil dalam 43 laga di semua kompetisi dan sukses membawa Barca merebut trofi La Liga dan Copa del Rey. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pekan Depan

Iniesta kini enggan berlama-lama lagi. Sebaliknya, dia mengaku akan segera membuat keputusan atas masa depannya dan segera fokus menghadapi Piala Dunia 2018. 

"Pekan depan saya harap bisa memberikan jawaban dan fokus untuk Piala Dunia," katanya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Terkini