Sukses

Indonesia Gagal ke Final Piala Dunia Anak Jalanan

Indonesia kalah adu penalti di semifinal.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia gagal melaju ke final Piala Dunia Anak Jalanan 2018. Indonesia harus menelan pil pahit usai kalah adu penalti 4-5 dari Pakistan di babak semifinal, Senin (14/5/2018) waktu setempat.

Laga Indonesia dengan Pakistan di babak semifinal harus berlanjut ke adu penalti karena tak ada gol yang mampu diciptakan oleh kedua tim di waktu normal. 

"Adik-adik bermain cukup gemilang dan membuat lawan kewalahan. Kita bermain imbang 0-0 sampe babak akhir," ujar Mahir Bayasut selaku Delegasi Tim Indonesia dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Indonesia masih menyisakan satu laga lagi di Piala Dunia Anak Jalanan. Garuda Baru akan bertemu Burundi di perebutan tempat ketiga yang digelar Rabu (16/5/2018) waktu Rusia.

Meski gagal ke final, pencapaian Indonesia di Piala Dunia Anak Jalanan 2018 ini sudah sangat spektakuler. "Mereka sudah berusaha maksimal dan melampaui capaian tahun 2014 lalu," lanjut Mahir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalahkan Brasil

Di babak penyisihan grup, Indonesia sukses mengalahkan Brasil. Kemudian Indonesia mendepak Mesir guna mengamankan tiket ke babak semifinal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini