Sukses

Jadwal Persija Vs Home United di Semifinal Piala AFC

Persija vs Home United di leg kedua Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Persija akan menjamu Home United dalam leg kedua Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018. Partai ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/5/2018).

Macan Kemayoran -julukan Persija- kalah 2-3 dalam leg pertama yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura. Itu artinya, Persija butuh kemenangan paling tidak 1-0 atas Home United jika ingin lolos ke partai final zona ASEAN.

"Kami pasti kerja keras dalam pertandingan karena ini penting bagi Persija. Saya pikir ini juga penting untuk sepak bola Indonesia yang jika ingin maju harus mulai berprestasi ketika ada tim yang bermain di level internasional," ujar Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Sementara itu, Kapten Persija, Ismed Sofyan berharap bantuan Jakmania untuk menyemangati timnya. Pasalnya, partai ini sangat menentukan bagi Persija.

"Belum tentu pada tahun depan atau dua tahun lagi Persija bisa mengulangi prestasi tampil di kompetisi ini. Jadi ini benar-benar kesempatan bagus untuk Persija," kata Ismed.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Home United Ingin Menang

Di sisi lain, Home United datang ke Jakarta bukan untuk pasrah dengan hasil leg pertama. Pelatih Home United, Aidil Shahrin sudah menegaskan kalau timnya juga ingin menang.

"Rencana kami datang ke sini adalah untuk menang. Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik dan menatap pertandingan leg kedua ini dengan baik. Semoga kami pulang dengan membawa hasil yang diinginkan," ujar pelatih Home United, Aidil Shahrin.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Persija Vs Home United

Persija vs Home United, 19:30 WIB, RCTI, Selasa (15/5/2018)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.