Sukses

Iniesta Ingin Susul Xavi di Qatar?

Iniesta buka peluang main di Liga Qatar seperti rekannya Xavi Hernandez.

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta masih berteka-teki terkait masa depannya usai tinggalkan Barcelona. Beragam kabar soal klub mana yang akan dibela Iniesta, tapi belum ada yang pasti.

Klub tujuan Iniesta selanjutnya menjadi bahan spekulasi besar. Awalnya, Iniesta dikabarkan akan bergabung dengan klub asal China; Chongqing Dangdai Lifan. Namun kemudian pihak klub membantah telah mencapai kesepakatan dengan sang gelandang.

Iniesta kemudian dikabarkan akan bergabung dengan klub asal Jepang; Vissel Kobe. Berita ini pun kemudian dibantah dan Iniesta disebut tengah mempertimbangkan untuk pindah ke Australia.

Ada beberapa klub A-League yang tertarik mendapatkan jasa Iniesta, demikian dikatakan oleh Chief executive A-League; David Gallop.

Yang terbaru, Iniesta kini disebut akan menyusul mantan tandemnya di lini tengah; Xavi Rodriguez. Seperti diketahui, Xavi langsung bertolak menuju Qatar untuk membela Al-Sadd begitu kontraknya dengan Barca habis pada 2015 silam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbalan Besar

Menurut koran Watar Al Sharq, Iniesta sudah mendapatkan tawaran dari salah satu klub besar di Qatar. Iniesta tengah serius mempertimbangkan tawaran dari klub yang namanya masih dirahasiakan itu karena imbalan finansial yang sangat besar.

Selain itu, Iniesta dijanjikan akan bisa mengembangkan kegiatan komersialnya sembari tetap berprestasi di lapangan. Iniesta akan berbicara dan melakukan negosiasi dengan klub tersebut. Klub peminat Iniesta itu berani menjamin akan bisa sukses di atas lapangan nantinya. (as/hsw)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Iniesta