Sukses

NBA: Budenholzer Dibidik Raptors dan Bucks

Raptors dan Bucks sedang mencari pelatih baru.

Liputan6.com, Toronto- Walau prestasi Atlanta Hawks tak begitu bagus di NBA 2017-2018, pelatih Mike Budenholzer laris manis. Budenholzer sedang dibidik oleh Milwaukee Bucks dan Toronto Raptors.

Budenholzer telah memutuskan meninggalkan Hawks begitu musim reguler NBA 2017-2018 berakhir. Budenholzer telah lima musim memoles Hawks. 

Musim lalu Hawks menjadi juru kunci di klasemen NBA Wilayah Timur. Hawks hanya menang 24 kali dan kalah 58 kali. Namun kharisma Budenholzer membuat Raptors dan Bucks tertarik.

ESPN melaporkan Budenholzer termasuk salah satu calon kuat pelatih Raptors musim depan. Saingannya adalah asisten pelatih Nick Nurse.

Raptors baru saja memecat Dwane Casey setelah mengabdi selama tujuh musim. Casey didepak akibat hasil tragis di play-off NBA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasib Tragis Casey

Casey sebenarnya sukses membawa Raptors jadi unggulan pertama di Wilayah Timur NBA. Raptors untuk pertama kalinya menang 59 kali dalam semusim.

Sayangnya di putaran kedua play-off NBA, Raptors secara mengejutkan disapu bersih Cleveland Cavaliers yang merupakan unggulan keempat.

Bucks juga tertarik untuk memakai jasa Budenholzer. Kandidat lainnya adalah pelatih wanita Becky Hammon yang merupakan asisten pelatih San Antonio Spurs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.