Sukses

Pemain Burnley Jadi Rekrutan Perdana Steven Gerrard di Rangers

Steven Gerrard mulai menjalankan tugasnya sebagai manajer Rangers.

Jakarta - Manajer Rangers, Steven Gerrard, memboyong gelandang Burnley, Scott Arfield. Pemain asal Kanada itu menjadi rekrutan pertama Gerrard sebagai manajer.

Arfield sebelumnya memang memulai karier di Skotlandia bersama Falkirk sebelum bergabung dengan Huddersfield dan kemudian Burnley. Ia kini merupakan andalan Timnas Kanada meski sempat memperkuat Timnas Skotlandia junior.

Gerrard merasa sangat gembira mendapatkan jasa pemain berusia 29 tahun itu untuk bergabung dengan klub yang akan ditanganinya. Pujian pun mengalir dari mulut mantan pemain Liverpool itu terhadap rekrutan pertamanya tersebut.

"Saya sangat senang bisa mendapatkan Scott Arfield untuk skuat musim depan. Ia adalah seorang gelandang berbakat yang kompetitif, yang mampu berkompetisi di level tinggi di Premier League dan bersama Timnas Kanada," ujar Gerrard seperti dilansir The42.

Gerrard tampak begitu gembira dengan merekrut Scott Arfield sebagai pemain pertamanya sebagai manajer. Ia pun mengaku sangat senang bisa memulai proses pembangunan tim yang akan diasuhnya pada musim depan.

"Rasanya juga menyenangkan karena kami bisa memulai proses pembangunan kembali begitu cepat setelah akhir musim. Ada begitu banyak yang harus dilakukan karena kami ingin membangun kampanye kami di Liga Europa yang akan dimulai pada awal Juli. Scott adalah yang pertama dan saya menantikan untuk bekerja sama dengannya dan yang lain yang akan datang untuk memperkuat skuat ini," tegas Gerrard.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.