Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly Tipe Pemain Idaman Bos Persija

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 14 Mei 2018, 22:55 WIB
Diperbarui 16 Mei 2018, 22:13 WIB
Timnas Indonesia

Jakarta, - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, melempar isyarat terkait pemain yang mungkin masuk skuat Macan Kemayoran pada bursa transfer tengah musim sepak bola Indonesia.

Posisi penjaga gawang, setelah Andritany Ardhiyasa harus istirahat karena cedera, gelandang serang dan pemain sayap merupakan beberapa posisi yang tampaknya menjadi incaran Persija pada bursa transfer mendatang.

Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly mungkin akan menjadi dua dari beberapa pemain yang diincar Persija. Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Dengan yakin Gede mengungkapkan kedua nama pemain Bali United itu beserta alasannya ketika ditanya mengenai tipe pemain yang diidamkannya untuk memperkuat Persija.

"Pemain yang saya idam-idamkan itu seperti Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly," ujar Gede Widiade ketika ditemui di Jakarta, Senin (14/5/2018).

"Kenapa kedua pemain ini yang saya inginkan? Alasannya karena kedua pemain itu memiliki performa yang bagus dan memiliki attitude yang juga bagus. Ketika membela klubnya, kedua pemain itu bermain selalu mati-matian," lanjut Gede.

Namun, tentu saja merekrut kedua pemain tersebut bukan hal yang mudah bagi Persija. Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly merupakan dua bintang yang selalu mendapatkan tempat di skuat utama Bali United.