Sukses

Jika Griezmann Tiba, Barcelona Lepas Dembele ke Liverpool

Griezmann kabarnya merapat ke Barcelona dan itu jadi kesempatan Liverpool bajak Dembele.

Liputan6.com, Barcelona - Kepindahan Antoine Griezmann bisa berdampak pada bursa transfer Liverpool musim panas ini.Jika Griezmann meninggalkan Atletico Madrid untuk berkostum Barcelona, Ousmane Dembele diprediksi hengkang.

Liverpool jadi klub yang siap menampung Dembele untuk musim depan. Barcelona sendiri kemungkinan hanya akan melepas Dembele dengan status pinjaman.

Dembele baru bergabung dengan Barcelona pada awal musim 2017/18. Ia dibeli dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer yang mencapai harga 105 juta euro.

Itu bukan harga yang murah karena ia baru berusia 20 tahun. Tapi, faktor cedera membuat Dembele tidak mampu tampil optimal untuk Barca.

Dikutip dari El Gol Digital, Barcelona telah bersedia untuk membuka pintu negosiasi dengan pihak Liverpool untuk transfer Dembele. Hanya saja, belum didapatkan kabar seperti apa keinginan Blaugrana, apakah akan melepas permanen atau hanya peminjaman saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liverpool Prioritas

Dembele diprediksi bakal sulit bersaing di musim depan. Sebab, Barca kian dekat untuk mendapatkan servis Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Kabarnya, Barca sepakat membayar 100 juta euro untuk bomber timnas Prancis.

Jika memang ingin melepas Dembele, Barca akan menjadikan Liverpool sebagai prioritas. Sebab, The Reds pada bulan Januari lalu telah melepas Philippe Coutinho ke Barca setelah negosiasi yang cukup alot.

Selain Liverpool, Dembele juga menjadi incaran Manchester United dan Chelsea. Tapi, hubungan baik The Reds dan Barcelona bisa memuluskan kepindahan Dembele.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.