Sukses

Rekut Pemain Anyar, Barcelona Rela Dembele Hengkang ke Liverpool

Dembele pemain muda yang dibutuhkan Barcelona musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dikabarkan bisa membiarkan Ousmane Dembele bergabung dengan Liverpool musim panas ini. Striker muda ini memang sudah lama diincar klub Liga Inggris itu.

Pemain internasional Prancis bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund pada Agustus 2017. Sosok Dembele kini muncul sebagai target utama Liverpool dalam beberapa pekan terakhir.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp, mengaku mengagumi kemampuan Dembele.

Namun, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menepis rumor klubnya akan melepas Dembele. Menurut Bartomeu, Dembele masih memiliki masa depan bersama Blaugrana.

Menurut Bartomeu, Dembele pemain muda yang dibutuhkan Barcelona musim depan. Klub asal Katalan itu siap memberi kepercayaan kepada penyerang berusia 20 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang

Namun, kini Liverpool memiliki peluang untuk mendapatkan Dembele. Rencana, kedatangan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, akan "dimainkan" Liverpool.

El Gol Digital mengklaim bahwa Barca bersedia untuk bernegosiasi untuk sang striker. Meski Josep Bartomeu sudah berbicara sebaliknya.

3 dari 3 halaman

Diincar MU

Selain Liverpool, Manchester United dan Chelsea juga dilaporkan tertarik merekrut Dembele. Namun Liverpool tetap akan menjadi favorit mengingat Jurgen Klopp sudah mengenal Dembele saat di Dortmund.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool