Rekut Pemain Anyar, Barcelona Rela Dembele Hengkang ke Liverpool

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 15 Mei 2018, 06:12 WIB
Diperbarui 17 Mei 2018, 05:13 WIB
Barcelona Diimbangi Celta Vigo

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dikabarkan bisa membiarkan Ousmane Dembele bergabung dengan Liverpool musim panas ini. Striker muda ini memang sudah lama diincar klub Liga Inggris itu.

Pemain internasional Prancis bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund pada Agustus 2017. Sosok Dembele kini muncul sebagai target utama Liverpool dalam beberapa pekan terakhir.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp, mengaku mengagumi kemampuan Dembele.

Namun, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menepis rumor klubnya akan melepas Dembele. Menurut Bartomeu, Dembele masih memiliki masa depan bersama Blaugrana.

Menurut Bartomeu, Dembele pemain muda yang dibutuhkan Barcelona musim depan. Klub asal Katalan itu siap memberi kepercayaan kepada penyerang berusia 20 tahun itu.

2 of 3

Peluang

Tekuk Arsenal, Atletico Madrid Melaju ke Final Liga Europa
Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann berebut bola bola dengan pemain Arsenal Calum Chambers saat pertandingan semifinal Liga Europa di stadion Metropolitano di Madrid (3/5). (AP Photo / Francisco Seco)

Namun, kini Liverpool memiliki peluang untuk mendapatkan Dembele. Rencana, kedatangan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, akan "dimainkan" Liverpool.

El Gol Digital mengklaim bahwa Barca bersedia untuk bernegosiasi untuk sang striker. Meski Josep Bartomeu sudah berbicara sebaliknya.

3 of 3

Diincar MU

Barcelona, Celta Vigo, Copa Del Rey
Aksi pemain FC Barcelona, Dembele (kanan) saat melewati adangan pemain Celta de Vigo, Sergi Gomez pada laga Copa del Rey di Camp Nou stadium, Barcelona, (11/1/2018). Barcelona menang 5-0 atas Celta Vigo. (AP/Manu Fernandez)

Selain Liverpool, Manchester United dan Chelsea juga dilaporkan tertarik merekrut Dembele. Namun Liverpool tetap akan menjadi favorit mengingat Jurgen Klopp sudah mengenal Dembele saat di Dortmund.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by