Nonton Live Streaming NBA di O Channel: Houston Rockets Vs Golden State Warriors

Oleh Nurfahmi Budi pada 14 Mei 2018, 20:55 WIB
Diperbarui 16 Mei 2018, 20:13 WIB
Golden State Warriors, Houston Rockets, NBA

Houston - Houston Rockets akan bersua Golden State Warriors, pada Game 1 Babak Final NBA Wilayah Barat di Toyota Center, Selasa (15/5/2018) pagi WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel tersebut melalui live streaming O Channel dengan meng-klik tautan berikut ini.

Pertemuan kedua tim menjadi momen ideal pada fase final wilayah. Pada fase reguler, kedua tim menyelesaikan babak 'kualifikasi' dengan label peringkat pertama dan kedua. Houston Rockets berada di posisi teratas dengan perolehan 79,3 persen kemenangan, sementara Golden State Warriors meraih 70,7 persen.

Beberapa catatan statistik mendukung status tersebut. NBA.com merilis, Golden State Warriors memiliki koleksi poin per gim tertinggi pada fase reguler, yakni 110,3 angka. Houston Rockets ada di posisi ketiga dengan 109,5 poin per gim, kalah dari New Orleans Pelicans (110 poin per gim).

Variabel lain, Golden State Warriors memiliki catatan 48,4 rebounds per gim, disusul Houston Rockets dengan 43,8 rebounds per pertandingan. Soal assist, Golden State Warriors ada di peringkat pertama reguler dengan 28,8 per gim, disusul Houston Rockets (20,6 assist per gim).

Persaingan juga terlihat di level blok per gim, dengan Houston Rockets berada di atas (rata-rata 6,7) dan Golden State Warriors (rata-rata 5,4). Terkait 'mencuri bola', Houston Rockets mencatat 8,4 steal per gim, berbanding 8 per gim milik Golden State Warriors.

Satu selisih yang cukup mencolok terjadi di level eksekusi tembakan tiga angka. Hosuton Rockets mampu melesakkan 141 bola, sementara Golden State Warriors 'hanya' 98 kali bola masuk dengan perolehan tiga angka.

Walhasil, pertarungan Houston Rockets kontra Golden State Warriors bakal menjanjikan aksi-aksi seru di lapangan. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga itu melalui live streaming O Channel pada tautan link berikut ini.

Video Pilihan Hari Ini

Main Bareng Grace