Sukses

Ronaldo: Neymar Cocok di Real Madrid

Real Madrid sudah lama dikabarkan ingin merekrut Neymar

Liputan6.com, Jakarta Mantan striker Real Madrid, Ronaldo, yakin Neymar sangat cocok bermain di Los Blancos. Itu jika dia mau meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini.

Ronaldo, yang sekarang menjadi duta untuk Real Madrid, mempresentasikan Neymar dengan penghargaan pemain terbaik di Ligue 1 pada sebuah upacara di Paris pada akhir pekan lalu.

Dan, saat ditanya tentang kemungkinan Neymar pindah ke Santiago Bernabeu, Ronaldo mengatakan. "Saya tidak memutuskan apa pun untuk Real Madrid, saya mengikutinya di Pers, tetapi saat ini saya belum dikonfirmasi," kata pemain Brasil itu.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, meskipun [Real] Madrid secara historis membuat beberapa pemain jadi besar," katanya.

"Jika dikonfirmasi maka Neymar akan sangat cocok dengan profil pemain Real Madrid," ujar Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Betah?

Selama bermain di PSG, Neymar sering diguncang kabar tak sedap. Mulai dari perseteruan dengan Edinson Cavani hingga isu bahwa ia tak disukai rekan-rekan setimnya.

Neymar pun disebut-sebut akan angkat kaki dari PSG pada akhir musim ini. Klub yang santer disebut jadi pelabuhan karirnya yang baru adalah Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Dibantah

Rumor kepergian Neymar dari PSG dibantah Nasser Al-Khelaifi. Presiden PSG itu memastikan Neymar tidak akan pindah dalam waktu dekat.

"Siapa yang bilang dia tidak bisa bertahan di sini? Apakah ada yang mengatakan seperti itu? Tidak ada seorang pun yang bisa. Neymar punya punya kontrak bersama PSG dan dia akan tetap bertahan, [saya yakin] 2000 persen," ucap Khelaifi kepada Goal Internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.