Penyanyi Seksi Ini Bakal Panaskan Final Liga Champions

Oleh Liputan6.com pada 15 Mei 2018, 05:30 WIB
Diperbarui 15 Mei 2018, 05:30 WIB
Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid, di Kiev, 27 Mei 2018 mendatang bakal dipanaskan penyanyi seksi, yakni Dua Lipa. Dia bakal menjadi bintang tamu dalam acara pembuka final gelaran sepak bola akbar se-antero Eropa itu.

Memang, mengundang artis kondang dunia selalu jadi kebiasaan UEFA. Pada dua gelaran sebelumnya, mereka menghadirkan The Black Eyed Peas dan Alicia Keys sebagai bintang tamu dalam acara final Liga Champions.

Kali ini, penyanyi seksi 22 tahun tersebut gantian bakal jadi pengisi acara puncak. Pelantun lagu IDGAF tersebut tak percaya dan sangat antusias ketika diundang pihak UEFA.

"Saya merasa terhormat diminta UEFA untuk tampil di upacara pembukaan final Liga Champions. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup," kata Dua Lipa dikutip laman resmi UEFA.

2 dari 3 halaman

Naik Daun

Dua Lipa di BRIT Awards
Penampilan penyanyi cantik Dua Lipa saat berpose untuk fotografer di karpet merah acara Brit Awards 2018 di O2 Arena, London, Rabu (21/2). Dalam Brit Awards 2018, Pelantun `New Rules` itu memborong dua penghargaan. (Vianney Le Caer/Invision/AP)

Penyanyi Inggris tersebut memang tengah naik daun. Selain cantik dan seksi, lagu-lagunya seperti IDGAF, New Rules, hingga Be the One kini jadi buah bibir pada tangga lagu dunia.

"Saya tidak sabar berada di depan puluhan ribu fans dan menjadi bagian dalam acara yang spektakuler. Saya berjanji akan menampilkan sesuatu yang tak terlupakan," tandas dia.

3 dari 3 halaman

Disambut Antusias

Dua Lipa di BRIT Awards
Penyanyi cantik Dua Lipa membawa mawar putih di karpet merah acara Brit Awards 2018, London, Rabu (21/2). Brit Awards dihiasi mawar putih sebagai lambang solidaritas melawan pelecehan seksual yang ramai di industri hiburan. (Vianney Le Caer/Invision/AP)

Kehadiran Dua Lipa sendiri langsung disambut antusias oleh banyak pihak. Bintang Madrid, Toni Kroos jadi salah satu yang sangat tak sabar. "Stadion akan ramai setelah Dua Lipa dipastikan tampil di acara pembuka final Liga Champions. Saya tidak sabar," bilang Kroos di Twitter pribadinya. (Eka Setiawan)

Lanjutkan Membaca ↓