Sukses

Penyanyi Seksi Ini Bakal Panaskan Final Liga Champions

Dua Lipa merasa tersanjung diundang ke final Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid, di Kiev, 27 Mei 2018 mendatang bakal dipanaskan penyanyi seksi, yakni Dua Lipa. Dia bakal menjadi bintang tamu dalam acara pembuka final gelaran sepak bola akbar se-antero Eropa itu.

Memang, mengundang artis kondang dunia selalu jadi kebiasaan UEFA. Pada dua gelaran sebelumnya, mereka menghadirkan The Black Eyed Peas dan Alicia Keys sebagai bintang tamu dalam acara final Liga Champions.

Kali ini, penyanyi seksi 22 tahun tersebut gantian bakal jadi pengisi acara puncak. Pelantun lagu IDGAF tersebut tak percaya dan sangat antusias ketika diundang pihak UEFA.

"Saya merasa terhormat diminta UEFA untuk tampil di upacara pembukaan final Liga Champions. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup," kata Dua Lipa dikutip laman resmi UEFA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naik Daun

Penyanyi Inggris tersebut memang tengah naik daun. Selain cantik dan seksi, lagu-lagunya seperti IDGAF, New Rules, hingga Be the One kini jadi buah bibir pada tangga lagu dunia.

"Saya tidak sabar berada di depan puluhan ribu fans dan menjadi bagian dalam acara yang spektakuler. Saya berjanji akan menampilkan sesuatu yang tak terlupakan," tandas dia.

3 dari 3 halaman

Disambut Antusias

Kehadiran Dua Lipa sendiri langsung disambut antusias oleh banyak pihak. Bintang Madrid, Toni Kroos jadi salah satu yang sangat tak sabar. "Stadion akan ramai setelah Dua Lipa dipastikan tampil di acara pembuka final Liga Champions. Saya tidak sabar," bilang Kroos di Twitter pribadinya. (Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.