Sukses

Ribuan Pelari Siap Bersaing di Jakarta International 10K 2018

Milo Jakarta International 10K yang telah hadir untuk kedelapan kalinya

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 16.000 peserta dari dalam maupun luar negeri akan mengikuti Milo Jakarta International 10K. yang rencananya akan digelar pada 15 Juli 2018 di Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta. Lomba yang sudah dilaksanakan untuk kedelapan kalinya ini, mengambil tema Green Energy for New Jakarta.

Acara peresmian Milo Jakarta International 10K 2018 ditandai dengan penyerahan kaus dan nomor peserta secara simbolis oleh Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Ini sebagai wujud partisipasi dan dukungan Sandiaga Uno terhadap lomba lariyang diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian hari ulang tahun DKI Jakarta ke-491.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengucapkan, “Saya atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyambut baik penyelenggaraan Milo Jakarta International 10K. Untuk mengikuti lomba lari 10K memang dibutuhkan persiapan yang matang. Karena itu saya juga mengapresiasi kegiatan latihan bersama yang dilakukan oleh Nestlé Milo hari ini bagi para peserta," kata Sandi.

"Bagi masyarakat yang belum mendaftar, ayo segera daftarkan diri Anda. Mari kita dukung dan sukseskan penyelenggaraan Milo Jakarta International 10K 2018,” kata Wagub DKI Jakarta ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Kualitas Hidup

Sementara itu, Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon mengatakan, sejalan dengan tujuan Nestlé Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat melalui olahraga, pihaknya sangat bangga dapat kembali melaksanakan lomba lari jalan raya terbesar Indonesia Milo Jakarta International 10K.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, yang kembali memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyelenggarakan kegiatan positif yang selalu dinantikan oleh para pecinta lari di Indonesia,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Gaya Hidup Sehat

Dijelaskannya, pendaftaran Milo Jakarta International 10K 2018 telah dibuka di situs www.milo.co.id sejak 24 April hingga 29 Juni atau saat peserta sudah mencapai 16.000 orang. Seluruh peserta akan mendapatkan race pack yang terdiri dari timing chip, race jersey, produk MILO, dan akses untuk update langsung foto saat berlomba ke akun sosial masing- masing peserta.

Nestlé MILO juga menyediakan medali bagi semua peserta yang finish sebelum cut-off time masing- masing kategori dan medali dengan desain khusus bagi 2.000 peserta pertama di kategori 10K yang mencapai garis finish.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo mengatakan: “Penambahan kuota peserta 1,7K Family Run juga lahirnya inisiatif #BerlariUntukBerbagi pada perhelatan MILO Jakarta International 10K tahun ini bertujuan untuk semakin menginspirasi keluarga Indonesia untuk mengadopsigaya hidup sehat dan aktif."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.