Sukses

Indofood Hadirkan 4 Bintang Sepak Bola di Parade Asian Games

4 bintang sepak bola menambah semarak parade Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta, Minggu (13/5/2018).

Liputan6.com, Jakarta Indofood turut meramaikan Parade Asian Games yang berlangsung di Jakarta, Minggu (13/5/2018). Melanjutkan kampanye Indofood SATUKAN Tekad dan Semangat Indonesia, mereka menghadirkan empat bintang sepak bola Indonesia.

Empat bintang kenamaan yang hadir yaitu Kim Kurniawan dari Persib Bandung, Stefano Lilipaly dari Bali United, Dalmiansyah Matutu dari Arema FC dan Achmad Hisyam dari PSS Sleman.

Empat bintang sepak bola ini mengajak masyarakat untuk satukan tekad dan semangat untuk mendukung Timnas Indonesia. Selain itu, masyarakat Indonesia harus menjadi tuan rumah yang baik demi suksesnya Asian Games 2018 yang berlangsung di Palembang dan Jakarta.

Asian Games bakal berlangsung mulai 18 Agustu 2018 mendatang. Banyak sekali kegiatan promosi yang dilakukan pemerintah maupun penyelenggara yaitu Inasgoc agar Asian Games bisa menggaung di masyarakat salah satunya lewat parade.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Juggling

Keempat bintang sepak bola yang dihadirkan Indofood ikut berjalan ramai-ramai dengan peserta parade lainnya di Car Free Day yang start dari Monas. Stephano Lilipaly dan Damiansyah juga menunjukkan skill jugling bola mereka di depan masyarakat selama parade.

Khusus untuk ajang olahraga akbar ini, Indomie dan Indomilk meluncurkan special packaging Asian Games 2018 yang seru agar masyarakat khususnya generasi muda dapat mengingat dan mendukung terus kesuksesan tim Indonesia di Asian Games 2018.

Sebelumnya, JK melepas parade Menuju 100 Hari Asian Games'. Parade yang digelar di kawasan Monas, Jakarta ini sebagai bentuk sosialisasi penyelenggaraan Asian Games yang akan mulai digelar pada 18 Agustus 2018 mendatang.

"Hari ini 98 hari lagi. Insya Allah kita akan melaksanakan event besar setelah tahun 1962 lalu," kata pria yang akrab disapa JK ini saat membuka parade, Minggu (13/5/2018).

3 dari 3 halaman

Atlet Sudah Siap

JK mengatakan sejumlah hal telah dipersiapkan untuk menyambut pagelaran Asian Games. Termasuk para atlet peserta pesta olahraga se-Asia itu. Ia pun berharap pagelaran Asian Games dapat berjalan dengan baik.

"Atlet kita sudah melakukan latihan di dalam dan luar negeri. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam upaya pembinaan atlet," ucap JK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.