Kiper Manchester City Dapat Perpanjangan Kontrak 7 Tahun

Oleh Defri Saefullah pada 14 Mei 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 14 Mei 2018, 14:00 WIB
Kiper Tangguh, Premier League, Ederson Moraes
Perbesar
Manchester City ganjar Ederson Moraes dengan kontrak baru berdurasi 7 tahun (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Ederson mendapatkan hadiah yang paling indah dari Manchester City. Berkat penampilan hebatnya di bawah mistar gawang, Ederson mendapatkan perpanjangan kontrak untuk 7 tahun ke depan atau 2025.

Dengan kontrak baru, Ederson bakal mendapatkan kenaikan gaji di Manchester City. Dia akan mendapatkan gaji 120 ribu pounds (Rp 2,3 Miliar) per pekan.

"Saya senang bakal segera teken kontrak baru. Itu artinya klub senang dengan kerja saya, mereka mempercayai saya," kata Ederson seperti dikutip Mirror.

"Semoga saya bisa memenuhi harapan klub di lapangan dan memberi kesenangan buat fans. Saya ingin memenangkan semua yang kami bisa dapatkan, seluruh kompetisi."

Dari semua kompetisi, Ederson tak menampik dambakan gelar Liga Champions. "Saya bermimpi dapatkan itu dengan jersey Manchester City," katanya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

  Musim Pertama Fantastis

Manchester City Bisa Pesta Gol Lawan Watford
Perbesar
Kiper Manchester City, Ederson menggagalkan tendangan pemain Watford, Andre Grey dalam lanjutan pekan ke-22 Premier League di Etihad Stadium, Selasa (2/1). Manchester City mengatasi perlawanan Watford dengan skor 3-1. (Oli SCARFF/AFP)

Ederson menjalani debut yang fantastis dengan Manchester City. Dia turut membantu City meraih 100 poin di Liga Inggris, yang notabe menjadi klub pertama yang raih itu.

Dari 36 laga, Ederson sukses raih 17 kali clean sheet. Tak pelak, dia turut membantu City raih gelar Liga Inggris musim ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bidik 2 Pemain

Sukses meraih gelar juara Premier League tidak membuat langkah Manchester City untuk membeli pemain baru surut. Dana besar sudah disiapkan The Citizens untuk bisa mendapatkan dua pemain yang jadi incaran.

Dua pemain yang sudah jadi incaran Manchester City, yakni Riyad Mahrez dan Jorginho. Nama Mahrez sudah masuk dalam bidikan Manchester City sejak bulan Januari lalu. Sang pemain sudah bersedia pindah, tapi dia tidak mendapat restu dari klub yang dibelanya, yaitu Leicester City. Mahrez pun urung pindah ke Man City.

Sementara itu, nama Jorginho muncul jadi bidikan setelah Yaya Toure dipastikan tidak lagi bersama klub. Gelandang klub Napoli dinilai bisa jadi pengganti Toure di lini tengah The Citizen.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya