Sukses

Kiper Manchester City Dapat Perpanjangan Kontrak 7 Tahun

Kiper Manchester City, Ederson jalani musim pertama yang fantastis di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Ederson mendapatkan hadiah yang paling indah dari Manchester City. Berkat penampilan hebatnya di bawah mistar gawang, Ederson mendapatkan perpanjangan kontrak untuk 7 tahun ke depan atau 2025.

Dengan kontrak baru, Ederson bakal mendapatkan kenaikan gaji di Manchester City. Dia akan mendapatkan gaji 120 ribu pounds (Rp 2,3 Miliar) per pekan.

"Saya senang bakal segera teken kontrak baru. Itu artinya klub senang dengan kerja saya, mereka mempercayai saya," kata Ederson seperti dikutip Mirror.

"Semoga saya bisa memenuhi harapan klub di lapangan dan memberi kesenangan buat fans. Saya ingin memenangkan semua yang kami bisa dapatkan, seluruh kompetisi."

Dari semua kompetisi, Ederson tak menampik dambakan gelar Liga Champions. "Saya bermimpi dapatkan itu dengan jersey Manchester City," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

  Musim Pertama Fantastis

Ederson menjalani debut yang fantastis dengan Manchester City. Dia turut membantu City meraih 100 poin di Liga Inggris, yang notabe menjadi klub pertama yang raih itu.

Dari 36 laga, Ederson sukses raih 17 kali clean sheet. Tak pelak, dia turut membantu City raih gelar Liga Inggris musim ini.

3 dari 3 halaman

Bidik 2 Pemain

Sukses meraih gelar juara Premier League tidak membuat langkah Manchester City untuk membeli pemain baru surut. Dana besar sudah disiapkan The Citizens untuk bisa mendapatkan dua pemain yang jadi incaran.

Dua pemain yang sudah jadi incaran Manchester City, yakni Riyad Mahrez dan Jorginho. Nama Mahrez sudah masuk dalam bidikan Manchester City sejak bulan Januari lalu. Sang pemain sudah bersedia pindah, tapi dia tidak mendapat restu dari klub yang dibelanya, yaitu Leicester City. Mahrez pun urung pindah ke Man City.

Sementara itu, nama Jorginho muncul jadi bidikan setelah Yaya Toure dipastikan tidak lagi bersama klub. Gelandang klub Napoli dinilai bisa jadi pengganti Toure di lini tengah The Citizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.