Manchester City Siapkan Rp 2,5 Triliun demi 2 Pemain Ini

Oleh Liputan6.com pada 14 Mei 2018, 10:24 WIB
Diperbarui 16 Mei 2018, 10:13 WIB
Riyad Mahrez

Liputan6.com, Manchester - Sukses meraih gelar juara Premier League tidak membuat langkah Manchester City untuk membeli pemain baru surut. Dana besar sudah disiapkan The Citizens untuk bisa mendapatkan dua pemain yang jadi incaran.

Dua pemain yang sudah jadi incaran Manchester City, yakni Riyad Mahrez dan Jorginho.

Nama Mahrez sudah masuk dalam bidikan Manchester City sejak bulan Januari lalu. Sang pemain sudah bersedia pindah, tapi dia tidak mendapat restu dari klub yang dibelanya, yaitu Leicester City. Mahrez pun urung pindah ke Man City.

Sementara itu, nama Jorginho muncul jadi bidikan setelah Yaya Toure dipastikan tidak lagi bersama klub. Gelandang klub Napoli dinilai bisa jadi pengganti Toure di lini tengah The Citizen.

Dikutip dari Daily Mail, Man City punya dana hingga 150 juta euro untuk bisa memboyong kedua pemain. Dari dana tersebut, sebanyak 60 juta euro akan dialokasikan untuk mendatangkan Jorginho dari Napoli.

Sisa dana akan dipakai untuk mendatangkan Mahrez. City memang diprediksi bakal mengeluarkan dana ekstra untuk bisa mendapatkan pemain asal Aljazair tersebut. Sebab, pada bulan Januari lalu, tawaran senilai 50 juta euro telah ditolak oleh Leicester.

Sementara itu, manajer Pep Guardiola menyebut jika ia tidak akan membeli banyak pemain di musim panas. Paling banyak, dia hanya akan membeli dua pemain baru. Sebab, Pep sudah membeli banyak pemain selama dua musim bersama Man City.

Sumber: bola.net