Sukses

Final NBA Wilayah Timur: Morris Tekuk LeBron James, Celtics Bantai Cavaliers

Boston Celtics mengandaskan perlawanan Cleveland Cavaliers di TD Garden, Senin (14/5/2018) pada gim pertama final NBA.

Liputan6.com, Boston - Boston Celtics mengandaskan perlawanan Cleveland Cavaliers di TD Garden, Senin (14/5/2018) pada gim pertama final NBA wilayah timur. Celtics menang telak 108-83.

Forward Celtics, Marcus Morris menjadi pemain penting di final NBA ini. Dia berhasil mematikan pergerakan bintang Cavaliers, LeBron James.

"Sudah jelas dia pemain terbaik di tim mereka. Tapi, saya seorang petarung. Karena dia pemain terbaik, tentunya hal ini akan saya ceritakan kepada anak-anak saya," katanya, dilansir dari Yahoo Sports.

Sukses menjaga LeBron James, Morris mampu mencetak 21 poin dan 10 rebound. Dia juga menganggu tujuh tembakan yang dilakukan oleh LeBron James, yang hanya mencetak 15 poin di gim pertama final NBA wilayah timur.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

LeBron James Mati Kutu

Sementara itu, LeBron James mengakui dirinya tak bisa melepaskan diri dari kawalan Morris. Padahal, James mengaku awalnya bisa tampil bagus.

"Di awal babak ini, saya tidak mempunyai rasa takut. Tetapi, saya bermain buruk hari ini. Apalagi ada tujuh turnover, itu menunjukkan betapa tidak efisiennya saya ketika menembak bola," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.