Sukses

James Milner Absen Perkuat Liverpool pada Final Liga Champions

James Milner tidak bisa membela Liverpool pada final Liga Champions.

Liverpool - Liverpool mendapatkan kabar buruk menjelang final Liga Champions 2017-2018 melawan Real Madrid. The Reds dipastikan tidak bisa memainkan gelandang andalannya, James Milner, pada laga tersebut.

Milner menderita cedera otot menjelang laga pekan terakhir Premier League 2017-2018. Pemain berusia 32 tahun tersebut tidak bermain ketika Liverpool menang 4-0 atas Brighton.

Meski manajer Jurgen Klopp menganggap cedera Milner tidak terlalu serius, nyatanya sang pemain sulit pulih tepat waktu. Cedera Milner menambah daftar pemain lini tengah Liverpool yang absen.

Sebelumnya, Alex Oxlade-Chamberlain dipastikan tidak akan bermain di final Liga Champions karena cedera lutut. Selain itu, Emre Can dibekukan karena diberitakan ingin pindah.

Beruntung bagi Liverpool, Adam Lallana telah pulih dari cedera hamstringnya. Lallana diprediksi bakal menjadi andalan di lini tengah The Reds pada final Liga Champions.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    James Milner

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions