Sukses

Jelang Melawan Juventus, Radja Nainggolan Ikut Doakan Surabaya

Bintang AS Roma, Radja Nainggolan, meminta semua pihak mendoakan Surabaya dan juga Indonesia.

Roma - Bintang AS Roma, Radja Nainggolan, masih meluangkan waktu untuk memperhatikan kondisi terkini di tanah leluhurnya, Indonesia. Meski jauh berada di Roma, Radja Nainggolan tak ketinggalan informasi adanya serangan bom di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (13/5/2018) pagi.

Ia lantas mengunggah ucapan dengan bertagar #prayforsurabaya #prayforindonesia pada akun resmi Twitternya, Minggu malam WIB, jelang big match kontra Juventus di Stadio Olimpico.

Cukup pendek, namun hal itu mendapat respons cukup baik dari sejumlah followers-nya yang mencapai 580 ribuan.

Hanya 24 menit sejak diunggah, ucapan itu di-retweet sebanyak 163 kali dan mendapat tanda suka sebanyak 341. Sejumlah komentar yang menimpali ucapan itu, mayoritas berasal dari Indonesia yang mengucapkan terima kasih atas kepedulian pemain berusia 30 tahun itu.

Bukan kali ini saja Radja Nainggolan peduli dengan kejadian atau insiden yang menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Ia ikut mengucapkan selamat pada peringatan HUT Republik Indonesia atau mendukung perjuangan Timnas Indonesia, khususnya saat Piala AFF 2016.

Di sisi lain, hingga berita ini diunggah korban meninggal akibat serangan bom itu berjumlah 13 orang dan melukai lebih dari 40 orang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.