Sukses

Masa Depan di Chelsea Terancam, Keluarga Conte Ikut Tertekan

Saat ini ada tiga nama yang disebut bakal jadi pengganti Conte.

Liputan6.com, Jakarta Posisi manajer Chelsea, Antonio Conte, sedang dalam sorotan. Conte dikabarkan akan dipecat pada akhir musim setelah gagal membawa timnya mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Conte mengaku merasa tertekan dengan situasi ini. Bahkan, ia menyebut keluarganya juga ikut merasakan tekanan. Meski begitu, Conte memastikan keluarganya tidak akan mempengaruhi keputusan soal masa depannya di Chelsea.

Posisi Conte bahkan sudah tertekan sejak awal musim. Sebab, dia disebut punya friksi dengan manajemen klub ihwal kebijakan transfer.

"Keluarga saya juga hidup dengan emosi yang sama dengan saya. Terutama karena pekerjaan saya seperti ini. Normal jika Anda membawa emosi tersebut ke rumah bersama keluarga. Saya pikir saya beruntung dalam situasi ini," buka Conte.

"Saya beruntung punya istri yang dekat dengan saya dan membantu setiap hari, saat kondisi positif dan negatif," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertimbangan Istri

Conte tentu saja bercerita pada sang istri ihwal kondisi yang dia alami bersama Chelsea. Tapi, mantan pelatih Juventus memastikan jika keputusan yang akan dia ambil di akhir musim tidak akan dipengaruhi oleh pertimbangan dari sang istri.

"Saya yang akan membuat keputusan. Saya juga tidak ingin membahasnya, saya harus membuat keputusan. Saya bisa bicara dengan keluarga saya tapi itu tidak akan mengubah pemikiran saya. Jika saya ingin melakukan sesuatu, saya akan melakukannya," tegasnya.

Saat ini ada tiga nama yang disebut bakal jadi pengganti Conte. Tiga nama tersebut yakni Maurizio Sarri, Massimiliano Allegri dan Leonardo Jardim.

 

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.