Sukses

Pelatih Real Madrid Pusing Tentukan Pemain di Final Liga Champions

Bale bermain bagus saat Real Madrid menjamu Celta Vigo

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid cukur tamunya Celta Vigo 6-0 pada laga lanjutan La Liga, Minggu dini hari WIB (13/5/2018) di Santiago Bernabeu. Dalam laga itu, Gareth Bale sukses mencetak dua gol ke gawang Celta.

Usai pertandingan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan Bale. Ia mengaku senang dengan penampilan pemain asal Wales itu.

Namun, di sisi lain Zidane juga mengaku pusing. Pasalnya, ia bingung menentukan pemain yang akan dimainkan pada laga final Liga Champions.

"Performa Gareth Bale? Lebih bagus jika memainkan pemain yang seperti dia. Tapi setelah itu, jelas bahwa saya akan sakit kepala saat memilih siapa yang akan bermain di final," ucap Zidane dikutip dari Marca.

"Bale melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dalam segala aspek," sambung pelatih Real Madrid ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Optimal di Final

Bale sendiri tidak dijagokan bakal tampil sejak menit awal di final Liga Champions melawan Liverpool. Sebab, Zidane masih punya opsi lain pada diri Marco Asensio dan Lucas Vazquez yang belakangan sedang tampil menawan.

"Saya senang dengan penampilan Bale, tapi yang terpenting adalah kita semua akan berada di Kiev dengan penampilan optimal. Kami akan bermain dengan hebat dan itu adalah hal penting yang akan kami lakukan," tandas Zidane.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.