One Championship: Stefer Rahardian Berambisi Jadi Juara Dunia

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 13 Mei 2018, 17:23 WIB
Diperbarui 14 Des 2018, 13:37 WIB
One Championship 2018, Stefer Rahardian, Bola.com

Jakarta - Petarung MMA asal Indonesia, Stefer Rahardian, berambisi menjadi juara dunia One Championship. Menurutnya, hal tersebut adalah mimpi setiap petarung.

Rahardian berpeluang untuk menjadi juara dunia. Dengan memegang rekor tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan, dia diyakini jadi kandidat penantang juara dunia One Championship kelas jerami, Yoshitaka Naito.

"Mimpi semua petarung untuk jadi juara dunia, terutama petarung Indonesia. Tentu akan membanggakan jika saya bisa menjadi petarung pertama asal Indonesia yang bisa jadi juara dunia," kata Rahardian dalam konferensi pers setelah pertarungan One Championship: Grit and Glory. 

Motivasi Rahardian kian membuncah setelah melihat pertarungan antara Alex Silva dengan Yoshitako Naito dalam perebutan gelar juara dunia kelas jerami di Jakarta Convention Center, Sabtu (12/5/2018).

"Laga itu membuat semangat saya terpacu untuk bekerja lebih keras. Mungkin suatu saat nanti kerja keras saya membuahkan hasil dan membawa saya menjadi juara dunia," tutur Rahardian.

Dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang terus memberikan dukungan kepadanya dan atlet Indonesia yang tampil di ajang One Championship.

"Saya percaya dukungan dari publik Indonesia bisa membawa saya dan atlet-atlet Merah Putih yang tampil di One Championship menuju level yang lebih tinggi lagi. Terima kasih Indonesia," ujar Rahardian.

Live Streaming

Powered by