Winger Persija Ingin Lupakan Kekalahan dari Madura United

Oleh Windi.Wicaksono pada 13 Mei 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 15 Mei 2018, 20:13 WIB
Riko Simanjuntak

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menelan malu di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/5/2018) setelah kalah 0-2 dari Madura United dalam lanjutan kompetisi GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak.

Winger Persija, Riko Simanjuntak, mengaku ingin melupakan kekalahan pertama timnya itu di SUGBK musim ini. Dia berharap rekan-rekan setimnya segera bangkit di pertandingan berikutnya.

Dua gol Madura United yang bersarang di gawang Persija dicetak Fabiano Beltrame pada menit kedua dan Zah Rahan Krangar pada menit ke-79. Ini menjadi kekalahan pertama Macan Kemayoran di SUGBK sejauh musim ini.

Riko Simanjuntak menjelaskan, para pemain Persija tidak perlu larut dari kekalahan tersebut. Apalagi, tim asuhan Stefano Teco Cugurra harus menjamu Home United di leg kedua semifinal Piala AFC 2018 Zona Asia Tenggara, 15 Mei 2018 di SUGBK.

"Saya mewakili pemain Persija hanya bisa mengatakan, saya mengetahui kami kalah dalam pertandingan ini. Tapi, saya tidak ingin terlalu memikirkannya," ungkap Riko, seperti dilansir situs resmi Persija.

2 of 3

Tatap ke Depan

Riko Simanjuntak
Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Kompetisi ini masih panjang, jadi kami akan melupakan saja kekalahan ini dan menatap terus ke depan," terang mantan pemain Semen Padang ini.

Belum lama ini, Riko menerima dua penghargaan dari Asosiasi Pemain Profesional Indonesia dan Pengurus Pusat The Jakmania. Riko berharap dua penghargaan itu menambah motivasinya di lapangan untuk selalu tampil bagus bersama Persija.

3 of 3

Posisi Ke-8

Saat ini Persija menduduki posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 2018. Persija mengoleksi 10 poin dari enam pertandingan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by