Inter Milan Ingin Bawa Pulang Bintang Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 14 Mei 2018, 07:00 WIB
Juventus, Inter Milan, Serie A

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan berada di situasi yang cukup sulit. I Nerazzurri bisa kehilangan tiket kualifikasi Liga Champions jika Lazio menang melawan Crotone malam ini.

Situasi ini tak lepas dari hasil Inter Milan yang menelan kekalahan 1-2 dari Sassuolo di Giuseppe Meazza pada laga lanjutan Serie A 2017-2018, Sabtu (12/5/2018). Kekalahan itu mempersempit peluang I Nerazzurri tampil di Liga Champions musim depan.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan tertahan di posisi kelima dengan mengumpulkan 69 poin. Mauro Icardi dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Lazio yang menyisakan satu pertandingan lebih sedikit.

Klub raksasa Serie A masih belum tahu apakah mereka masih bisa berlaga di kompetisi elit Eropa musim depan. Meski begitu Inter Milan sudah berpikir tentang kekuatan skuat untuk musim 2018/19.

2 of 3

Diminati Juventus

Real Madrid, La Liga, Leganes
Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, menggiring bola saat melawan Leganes pada laga La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (28/4/2018). Real Madrid menang 2-1 atas Leganes. (AP/Francisco Seco)

Seperti dilansir Calciomercato.com, Inter Milan bertekad akan membawa lagi Mateo Kovacic ke San Siro. Gelandang Kroasia ini dipinjamkan ke Real Madrid di musim panas 2015.

Namun, dilaporkan Juventus juga tertarik memboyong gelandang tengah berbakat itu. Tapi, Inter sepertinya sudah lebih cepat bergerak menuju penandatanganan pemain asal Kroasia itu.

3 of 3

Zidane Keberatan

Real Madrid Ditahan Imbang Fuenlabrada
Pemain Real Madrid, Mateo Kovacic menggiring bola dengan kawalan pemain Fuenlabrada pada laga Copa del Rey 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (28/11). Madrid lolos ke 16 besar Copa del Rey, meski imbang 2-2. (AP Photo/Francisco Seco)

Bahkan, petinggi Nerazzurri sudah bertemu dengan salah satu agen Kovacic di Milan minggu lalu.

Inter Milan ingin mengontrak lagi mantan gelandang mereka. Namun, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak ingin pemain itu meninggalkan Spanyol.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by