Salah Bangga Berduet dengan Firmino dan Mane di Liverpool

Oleh Luthfie Febrianto pada 13 Mei 2018, 18:30 WIB
10 Bintang Sepak Bola yang Dicintai oleh Fans Rival

Liputan6.com, Liverpool - Mohamed Salah mengaku bangga bisa berduet bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane di Liverpool. Salah mengatakan, kualitas keduanya sungguh luar biasa.

"Kualitas mereka luar biasa. Saya bangga bisa bermain bersama mereka," kata Salah seperti dilansir Sports Mole.

Salah, Mane, dan Firmino menjadi trisula maut Liverpool di lini depan musim ini. Total, ketiganya telah menyumbang 57 gol bagi The Reds di Liga Inggris.

Salah menjadi yang terbanyak menyumbang gol dengan catatan 31 gol. Di belakangnya, ada Firmino dengan 15 gol, dan Mane dengan 10 gol.

Kontribusi ketiganya turut berperan besar bagi kesuksesan Liverpool baik di pentas domestik maupun Eropa. Di Liga Inggris, Liverpool berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Sementara di Liga Champions, pasukan Jurgen Klopp melangkah ke partai final. Di partai puncak, Sabtu (26/5/2018), Liverpool akan berhadapan dengan juara bertahan, Real Madrid.

 

 

2 of 3

Andil Mane dan Firmino

Trio penyerang Liverpool, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino
Trio penyerang Liverpool, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. (AFP/Francisco Leong)

Salah sendiri menjadi pemain yang paling menonjol di antara Firmino dan Salah. Striker asal Mesir ini ditahbiskan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

Penghargaan itu diberikan usai Salah memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan 31 gol. Salah pun mendapat banyak sanjungan atas prestasinya.

Mendapat puja dan puji, Salah tak lupa berterima kasih kepada Mane dan Firmino. "Kualitas mereka tinggi. Mereka selalu memberikan saya bola untuk mencetak gol karena mereka tahu saya bisa menjadi pencetak gol terbanyak," kata Salah.

3 of 3

Statistik Salah Musim Ini di Liga Inggris

Main: 35

Gol: 31

Assists: 9

Presentase Operan: 76,5 persen

Tembakan per pertandingan: 4

Lanjutkan Membaca ↓