Sukses

Piala Dunia: Pemain Brasil Disarankan Berhubungan Intim Sebelum Bertanding

Romario mengantarkan Brasil menjadi juara Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Romario de Souza Faria memberikan saran tidak biasa untuk Timnas Brasil yang bakal tampil pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Legenda Brasil itu menyarankan skuat racikan Tite untuk berhubungan intim sebelum bertanding.

Bukan tanpa alasan saran itu diberikan pahlawan Timnas Brasil pada Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat tersebut. Menurut Romario, dengan berhubungan intim, ada gairah besar dan semangat yang menggebu-gebu saat bermain.

"Saya sukses salah satunya dengan berhubungan intim. Boleh Anda melakukan sebelum laga atau sedang libur, itu berguna," kata Romario seperti dilansir AS.

Romario yakin dengan eksistensi Timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Ia punya satu nama yang dijagokan, yakni Gabriel Jesus untuk mematenkan serangan tim Samba.

"Saya yakin Jesus bakal bagus, boleh ikuti saran saya di atas agar bisa konsentrasi. Ia harus mencetak gol di sana (Rusia), itu yang paling penting," tandas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Favorit

Brasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia dengan status sebagai juara grup kualifikasi zona Conmebol. Neymar dan kawan-kawan mengoleksi 41 poin dari 18 pertandingan. Jumlah poin itu hasil dari 12 menang, lima imbang, dan sekali kalah.

Hasil itu membuat Tim Samba menjadi salah satu favorit menjadi juara. Terlebih, Brasil tergabung di grup yang tak terlalu berat di fase grup, yakni bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia.

3 dari 3 halaman

5 Kali

Brasil tercatat menjadi tim yang paling banyak menjadi kampiun Piala Dunia. Mereka juara pada 1958, 1962, 1970, 1994, dan 2002.

Saat jadi tuan rumah Piala Dunia 2014, langkah Brasil terhenti di semifinal. Mereka disingkirkan Jerman dengan skor telak 1-7. (Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.