Sukses

Tak Betah di PSG, Di Maria Ingin ke Barcelona?

Di Maria sempat dikabarkan pindah ke Barcelona musim panas kemarin.

Liputan6.com, Barcelona - Angel Di Maria punya rencana besar untuk musim panas mendatang. Rupanya, winger asal Argentina itu ingin pindah ke Barcelona.

Di Maria disebut tidak begitu senang dengan karirnya di PSG. Sebab, selama ini PSG hanya menjadi klub yang berkuasa di pentas domestik. Di Maria ingin lebih kompetitif di level kompetisi Eropa.

Media asal Spanyol, Sport, menulis b ahwa Di Maria kini mendambakan untuk kembali bermain di Spanyol. Tujuan utama mantan pemain Real Madrid ini adalah untuk bisa bermain di Barcelona.

Di Maria sangat ingin bermain bersama Lionel Messi, sama seperti yang selama ini dia jalani bersama tim nasional Argentina.

Hanya saja, Barcelona kabarnya sudah tidak lagi mengincar jasa Di Maria. Sebab, pemain berusia 30 tahun nyaris pindah pada awal musim 2017/18 dan kemudian dilarang oleh PSG. Barca pun sudah punya prioritas transfer pada sosok Antoine Griezmann.

Masih dari media media yang sama, Di Maria pun tidak kehabisan akal. Eks pemain Manchester United disebut telah menghubungi Diego Simeone untuk bisa pindah ke Atletico Madrid. Kebetulan, Simeone juga berasal dari Argentina.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.