Sukses

Demi Carrick, MU Diminta Menang Lawan Watford

MU akan menantang Watford dalam laga terakhir Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Phil Jones ingin MU menang melawan Watford dalam laga terakhir Liga Inggris musim ini. Bek asal Inggris itu percaya kemenangan merupakan sesuatu yang penting untuk perpisahan gelandang Michael Carrick.

Kapten MU itu dipastikan akan gantung sepatu pada musim panas ini. Ia memutuskan untuk menyudahi karier profesionalnya setelah ia mendapatkan masalah pada jantungnya pada awal musim lalu.

Carrick dipastikan akan memainkan laga terakhirnya pada akhir pekan ini. Ia akan memimpin timnya untuk menghadapi Watford di pertandingan terakhir EPL musim ini di Old Trafford.

Jones sendiri percaya bahwa kaptennya itu layak mendapatkan pelepasan yang bagus setelah apa yang ia lakukan. "Akan sangat baik jika kami bisa melepas Michael Carrick dengan kemenangan," ujar Jones kepada Sky Sports.

"Dia sudah menjadi pemain yang sangat luar biasa dalam beberapa tahun terakhir dan banyak orang lupa berapa banyak trofi yang sudah ia menangkan."

"Dia sangat berpengaruh di lini tengah MU. Dia selalu bicara dengan para pemain muda dan dia memberikan saran yang bagus untuk semua pemain di dalam maupun di luar lapangan ketika mereka membutuhkannya."

"Dia adalah pemain dengan karakter besar bagi kami. Dia sangat rendah hati dan dia adalah pria yang hebat." ujar bek Timnas Inggris tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Michael Carrick