Sukses

Manchester City Siap Bajak Transfer Kluivert ke MU

MU menginginkan Kluivert sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) harus berjuang keras untuk mendapatkan Justin Kluivert. Sebab, klub tetangga Manchester City juga menginginkan wonderkid Ajax itu.

Rumor ketertarikan MU terhadap Kluivert sudah bukan berita baru. Pelatih Jose Mourinho dikabarkan sudah menandai putra Patrick Kluivert itu semenjak final Liga Europa musim lalu.

Belakangan ini Mourinho dikabarkan ingin merealisasikan transfer pemuda 19 tahun itu. Ia bahkan meminta tolong kepada Mino Raiola agar transfer sang pemain mendarat di MU musim panas ini.

Namun dilansir dari Arab News, usaha Mourinho itu terancam gagal. Pasalnya Manchester City dikabarkan ikut turun untuk perburuan bintang Timnas Belanda tersebut.

Guardiola kabarnya ingin menambah kedalaman lini serangnya musim depan. Untuk itu Kluivert dinilai cocok untuk mengisi posisi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bayar Mahal

Pihak Guardiola sendiri kabarnya siap membayar mahal untuk transfer sang pemain. Mereka juga menjanjikan bonus besar bagi Raiola jika ia membawa sang bakat muda ke Etihad Stadium.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.net