Sukses

Bek Real Madrid Berkomentar soal Rumor Transfer Neymar

Neymar semakin santer dikabarkan bakal hengkang ke Real Madrid.

Madrid - Bek sayap Real Madrid, Achraf Hakimi, memanaskan isu kepindahan Neymar ke Santiago Bernabeu. Menurut Acraf, Neymar akan mendapat sambutan hangat jika memutuskan berseragam Los Blancos.

Neymar dikabarkan tidak bahagia setelah hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada awal musim 2017-2018. Kegagalan PSG berbicara banyak di Liga Champions merupakan satu di antara alasannya.

Real Madrid kemudian mencoba memanfaatkan situasi Neymar di PSG. Manajemen Los Blancos dikabarkan telah berbicara dengan perwakilan kapten Brasil itu untuk merealisasikan proses kepindahan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018.

"Semua pemain terbaik di dunia akan memiliki tempat di Real Madrid," kata Acraf.

Real Madrid disinyalir harus merogoh koceknya lebih dalam untuk mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Anggapan itu berkaca dari langkah PSG yang mengucurkan dana 222 juta euro (Rp 3,15 triliun) ketika menggaet sang pemain dari Barcelona.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.