Sukses

Spalletti Minta Florenzi Gabung Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti disebut ingin bereuni dengan bek AS Roma, Alessandro Florenzi.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti disebut ingin bereuni dengan bek AS Roma, Alessandro Florenzi. Spalletti berharap Florenzi mau hijrah ke Inter Milan pada bursa transfer akhir musim ini.

Seperti dilansir Football Italia, Spalletti disebut menelpon Florenzi untuk menanyakan apakah dirinya tertarik bergabung dengan Inter Milan. Spalletti ingin memanfaatkan negosiasi kontrak yang masih mentok antara Florenzi dan AS Roma.

Florenzi mempunyai kontrak hingga Juni 2019. Bek berusia 27 tahun ini memiliki nilai transfer senilai 25 juta euro atau Rp 416 miliar.

Roma harus segera merampungkan negosiasi kontrak Florenzi jika tak ingin melepasnya secara cuma-cuma. Jika tidak, Florenzi bakal bebas bergabung ke klub manapun dan Roma tak akan mendapatkan uang dari transfernya.

Spalletti pernah melatih Florenzi selama satu musim pada musim lalu. Namun di bawah asuhan Spalletti, Florenzi justru jarang bermain karena cedera.

Pemain yang pernah membela Crotone itu harus absen selama separuh musim untuk menyembuhkan cederanya. Akibatnya, Florenzi cuma merumput 13 kali dan mencetak satu gol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sendirian

Inter Milan tak sendirian mengincar Florenzi. Kabarnya, Juventus juga memendam hasrat mendatangkan Florenzi ke Juventus Stadium.

Kebetulan, Juventus juga berisiko kehilangan salah satu beknya, Alex Sandro. Bek asal Brasil itu kabarnya menjadi buruan utama Manchester United.

3 dari 3 halaman

Statistik Florenzi Musim Ini

Main: 35 kali

Gol: 1

Kartu Kuning: 2

Kartu Merah: 0

Tembakan per pertandingan: 1,3

Persentase Operan: 79,3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.