Sukses

Jelang Final Liga Champions, Bintang Real Madrid Kembali Bikin Ulah

Bintang Real Madrid Ronaldo mengancam akan meninggalkan klub

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo kembali menjadi andalan saat Real Madrid menghadapi Liverpool di final Liga Champions di Kiev pada 26 Mei 2018 mendatang. Pemain internasional Portugal diharapkan bisa memberikan Los Blancos hadiah trofi Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut.

Tapi, seperti dilaporkan Diario Gol, Sabtu (12/5/2018), Ronaldo kembali menyeret klub raksasa La Liga itu, ke dalam krisis menjelang final. Ronaldo dikabarkan mengancam akan pergi dari klub.

Musim panas lalu, Ronaldo juga dirumorkan akan mundur dari Real Madrid, klub yang ia masuki pada 2009. Tak pelak, spekulasi pun bermunculan.

Manchester United (MU) dan PSG bersiap untuk mengucurkan dana besar agar bisa memboyong Ronaldo. Namun, kedua kesepakatan itu terlihat sangat tidak mungkin sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marah

PSG dilaporkan marah pada Real Madrid karena pengejaran mereka terhadap Neymar. Dan, hal ini dapat memblokir semua negosiasi dengan tim asuhan Zinedine Zidane.

Sedangkan, MU memfokuskan upaya mereka pada pencarian gelandang bukan penyerang, setelah menginvestasikan besar pada Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez selama setahun terakhir.

3 dari 3 halaman

Setara Messi

Diario Gol mengatakan Ronaldo ingin Real Madrid untuk memberinya bayaran setara dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Messi saat ini adalah pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Ia mengantongi 500.000 pounds setiap minggunya. Dan, Ronaldo ingin Real Madrid memberinya hal yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.