Sukses

Kapten Tottenham Tantang Chelsea Main Bagus di Wembley

Tottenham mengungsi ke Wembley musim ini.

Liputan6.com, London - Hugo Lloris sesumbar menantang klub pesaing Tottenham Hotspur, Chelsea. Ia ingin The Blues menyamai rekor Tottenham yang tampil bagus di Wembley musim ini.

Spurs terpaksa bermain di Wembley karena White Hart Lane sedang direnovasi. Dan Spurs membuktikan mereka tak masalah meski bermain bukan di rumah sendiri.

Meski tak meraih trofi, namun Tottenham meraih posisi empat besar di Liga Inggris. Sementara di Liga Champions mereka menembus 16 besar.

Di fase grup Liga Champions bahkan Tottenham mampu memuncaki klasemen. Mereka mengalahkan Real Madrid yang berstatus juara bertahan.

Wembley pun terbilang angker bagi lawan-lawannya. Sejumlah big match yang dijalani di sini mampu dimenangkan Harry Kane dan kawan-kawan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Lloris

"Wembley tempat yang spesial. Namun tetap saja ini bukan rumah kami," ujar Lloris seperti dilansir Evening Standard.

"Tentu kami layak mendapat pujian musim ini. Meski bukan di kandang tetapi kami bisa melewati semua pertandingan dengan baik di Wembley," kata kapten Tottenham itu menambahkan.

"Kita lihat saja apakah Chelsea bisa melakukan hal yang sama seperti kami di Wembley. Saya pikir tidak mudah."

3 dari 3 halaman

Bakal Direnovasi

Chelsea memang berencana merenovasi Stamford Bridge. Dan Wembley menjadi alternatif kandang jika renovasi dimulai.

Wembley sendiri merupakan stadion milik timnas Inggris. Selain timnas, stadion ini juga digunakan untuk final kompetisi domestik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.