Sukses

Piala AFC: Pelatih Madura United Dukung Persija Kalahkan Home United

Persija Jakarta akan menghadapi Home United lagi di Piala AFC 2018 setelah pertandingan kontra Madura United.

Jakarta - Persija Jakarta mendapatkan dukungan dari pelatih Madura United, Milomir Seslija, sebelum laga penentuan di Piala AFC 2018. Milo menyebut Persija membawa gengsi sepak bola Indonesia di level Asia.

"Persija bermain di Singapura dengan tekanan besar. Mereka membawa prestise sepak bola Indonesia ke level Asia. Saat mereka kalah, saya melihat tim dari Singapura memiliki keuntungan bermain di lapangan sintetis. Namun, saya yakin Persija bisa mendapatkan hasil yang bagus di leg kedua," ujar Milomir Seslija.

Madura United menjadi lawan Persija pada pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (12/5/2018) malam. Laga ini digelar persis setelah Persija mengalami kekalahan 2-3 dari Home United di Singapura dalam leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018.

Pelatih asal Bosnia itu sangat yakin dalam leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 yang digelar di SUGBK, Persija akan mampu meraih kemenangan telak atas Home United.

"Sama seperti ketika menghadapi Johor Darul Ta'zim. Persija kalah di kandang mereka, tapi di SUGBK dengan dukungan suporter yang luar biasa Persija bisa menang. Saya yakin Persija bisa menang dengan mudah menghadapi Home United di sini," lanjut pelatih Madura United itu di SUGBK.

Persija Jakarta saat ini tertinggal 2-3 dari Home United dalam agregat gol. Namun, dengan modal dua gol tandang yang dicetak Ramdani Lestaluhu di Stadion Jalan Besar pada pekan lalu, Persija hanya butuh kemenangan 1-0 untuk bisa melangkah ke final zona ASEAN Piala AFC 2018.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.