2 Bintang Real Madrid Gatal Lihat Aksi Dua Lipa

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 13 Mei 2018, 05:30 WIB
Diperbarui 13 Mei 2018, 05:30 WIB
[Bintang] Sering Menjulurkan Lidah, 3 Makeup Andalan Dua Lipa Ini Super Edgy!

Liputan6.com, Madrid - Dua Bintang Real Madrid, Toni Kroos dan Barcelo tak sabar melihat aksi penyasi pop asal Inggris, Dua Lipa di final Liga Champions 2017/18. Real Madrid akan mengadu kekuatan Liverpool.

Dua Lipa diminta secara langsung oleh UEFA dan salah satu sponsor Liga Champions untuk tampil di laga puncak. Di NSC Olimpiyskiy Stadium, dia diminta menyanyikan lagu terbarunya dari album Self-titled.

"Stadion akan ramai setelah Dua Lipa dipastikan tampil di acara pembuka final Liga Champions. Saya tidak sabar," kata Kroos di Twitter pribadi miliknya.

Sementara itu, Marcelo mengatakan, aksi Dua Lipa bakal memanaskan pertandingan antara Real Madrid melawan Liverpool di partai puncak.

"Ini merupakan sebuah cara sempurna untuk membuka final Liga Champions bersama Real Madrid," kata pemain asal Brasil itu.

2 dari 3 halaman

Dua Lipa Tak Bisa Menolak

[Bintang] Dua Lipa
Dua Lipa. (Instagram/dualipa)

Sementara itu, Dua Lipa mengaku tak bisa menolak permintaan UEFA untuk tampil di final Liga Champions. Dia tak berpikir dua kali untuk hal seperti ini.

"Saya merasa terhormat diminta UEFA untuk tampil di upacara pembukaan final Liga Champions. Ini kesempatan sekali dalam seumur hidup," katanya, dikutip dari Four Four Two.

Sosok berusia 22 tahun itu mengaku sudah tidak sabar bernyanyi untuk para penggila sepak bola. Dua Lipa berjanji bakal menunjukkan performa menakjubkan di final Liga Champions.

"Saya tak sabar tampil di depan para penggemar Liga Champions dan menjadi bagian acara yang menarik. Saya berencana untuk membuat pertunjukan yang tak terlupakan," ujar Dua Lipa.

 

3 dari 3 halaman

Status Finalis

Real Madrid akan berstatus sebagai tim tuan rumah pada laga ini. Itu artinya, anak asuh Zinedine Zidane akan memakai seragam utama berwarna putih.

Liverpol, meski berstatus tim tamu, juga memakai seragam kebesaran merah. Pasalnya, warna jersey itu tidak bentrok dengan seragam Los Blancos.

Lanjutkan Membaca ↓