Sukses

2 Bintang Real Madrid Gatal Lihat Aksi Dua Lipa

Real Madrid akan mengadu kekuatan Liverpool di final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Dua Bintang Real Madrid, Toni Kroos dan Barcelo tak sabar melihat aksi penyasi pop asal Inggris, Dua Lipa di final Liga Champions 2017/18. Real Madrid akan mengadu kekuatan Liverpool.

Dua Lipa diminta secara langsung oleh UEFA dan salah satu sponsor Liga Champions untuk tampil di laga puncak. Di NSC Olimpiyskiy Stadium, dia diminta menyanyikan lagu terbarunya dari album Self-titled.

"Stadion akan ramai setelah Dua Lipa dipastikan tampil di acara pembuka final Liga Champions. Saya tidak sabar," kata Kroos di Twitter pribadi miliknya.

Sementara itu, Marcelo mengatakan, aksi Dua Lipa bakal memanaskan pertandingan antara Real Madrid melawan Liverpool di partai puncak.

"Ini merupakan sebuah cara sempurna untuk membuka final Liga Champions bersama Real Madrid," kata pemain asal Brasil itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Lipa Tak Bisa Menolak

Sementara itu, Dua Lipa mengaku tak bisa menolak permintaan UEFA untuk tampil di final Liga Champions. Dia tak berpikir dua kali untuk hal seperti ini.

"Saya merasa terhormat diminta UEFA untuk tampil di upacara pembukaan final Liga Champions. Ini kesempatan sekali dalam seumur hidup," katanya, dikutip dari Four Four Two.

Sosok berusia 22 tahun itu mengaku sudah tidak sabar bernyanyi untuk para penggila sepak bola. Dua Lipa berjanji bakal menunjukkan performa menakjubkan di final Liga Champions.

"Saya tak sabar tampil di depan para penggemar Liga Champions dan menjadi bagian acara yang menarik. Saya berencana untuk membuat pertunjukan yang tak terlupakan," ujar Dua Lipa.

 

3 dari 3 halaman

Status Finalis

Real Madrid akan berstatus sebagai tim tuan rumah pada laga ini. Itu artinya, anak asuh Zinedine Zidane akan memakai seragam utama berwarna putih.

Liverpol, meski berstatus tim tamu, juga memakai seragam kebesaran merah. Pasalnya, warna jersey itu tidak bentrok dengan seragam Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.