Sukses

Kepincut Bintang AC Milan, Petinggi Juve Rayu Agen Pemain

Direktur Juventus bertemu Raiola untuk membahas perekrutan bintang AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Juventus disebut-sebut menginginkan salah seorang pemain AC Milan. Mereka menilai gaya permainan bintang AC Milan itu cocok dengan timnya.

Juventus kabarnya tengah mengincar Giacomo Bonaventura untuk bursa transfer musim panas ini. Bahkan, menurut laporan terbaru dari Rai Sport, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, telah mengadakan pertemuan dengan agen pemain, Mino Raiola.

Mengingat fakta bahwa AC Milan sedang berjuang untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play UEFA, ada peluang untuk Massimiliano Mirabelli untuk memaksa Gennaro Gattuso mengorbankan setidaknya satu pemain utamanya. 

Bianconeri tidak pernah merahasiakan fakta bahwa mereka berniat untuk terus membangun kesuksesan mereka di sekitar pemain Italia. Mantan bintang Atalanta itu dinilai cocok dengan rencana tersebut.

Namun, Paratici akan menghadapi persaingan yang kuat dari Roma, Borussia Dortmund dan Arsenal dalam mengejar tanda tangan Bonaventura. AC Milan sejauh ini sudah memberikan harga sekitar 30 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Hengkang

Sebelumnya, Mino Raiola pernah mengindikasikan bahwa Bonaventura akan hengkang dari AC Milan. Agen yang terus berseteru dengan Milan ini menegaskan bahwa Bonaventura memiliki tawaran menggiurkan.

"Bonaventura memiliki kontrak dengan Milan, tapi juga ada tawaran dari klub besar. Ketika saatnya tiba, kami akan duduk mengelilingi meja dan membicarakannya," ungkap Raiola kepada Rai Sport, seperti dilansir Football Italia.

3 dari 3 halaman

Pemain Utama

AC Milan meminang Bonaventura dari Atalanta pada musim panas 2014 dengan biaya 9 juta euro. Tanpa butuh waktu lama, pemain berusia 28 tahun itu langsung mendapat kepercayaan untuk tampil sebagai pemain utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.