Sukses

Zidane: Neymar Cocok Main Bareng Ronaldo di Real Madrid

Real Madrid sebenarnya sudah tertarik dengan Neymar sebelum pemain asal Brasil itu bergabung ke Barcelona pada 2013.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berbicara soal rumor kedatangan Neymar ke Santiago Bernabeu Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurutnya, Neymar cocok bermain dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Neymar sebenarnya baru bergabung ke PSG dari Barcelona dengan nilai transfer 200 juta pound sterling pada musim panas tahun ini, memecahkan rekor sebagai transfer termahal di dunia.

Namun, Neymar disebut-sebut menyesalkan kepindahannya itu karena ia kemudian kabarnya memiliki masalah dengan pelatih Unai Emery dan rekannya, Edinson Cavani.

Dilansir Mundo Deportivo, Los Blancos, julukan Real Madrid, ingin memanfaatkan situasi itu untuk merekrut Neymar dan menjadikannya sebagai pengganti untuk Ronaldo di masa depan.

Real Madrid sebenarnya sudah tertarik dengan Neymar sebelum pemain asal Brasil itu bergabung ke Barcelona pada 2013. Kini, mereka masih tertarik dengan sang striker dan akan melakukan segala upaya untuk mewujudkan transfer besar tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok dengan Ronaldo

Zidane sendiri mengatakan, dia bisa melihat gambaran Ronaldo bisa berkolaborasi dengan Neymar. Keduanya, bisa membuat permainan Real Madrid semakin mengerikan.

"Ronaldo dan Neymar menurut saya bisa bermain bersama dalam satu tim. Buat saya, pemain hebat selalu cocok jika dimainkan bersama," ujar Zidane, seperti dilansir El Mundo Deportivo.

"Saya contohkan pandangan negatif media ketika saya dipasangkan dengan Djorkaeff. Hasilnya? Skeptisme mereka cuma-cuma. Walau begitu saya belum bertanya pada Madrid soal transfer Neymar. Saya juga tak berpikir jika negosiasi sudah dilakukan," katanya melanjutkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Ada Chemistry

Lebih lanjut, pria asal Prancis tersebut mengatakan, Ronaldo dan Neymar punya chemistry, meski belum pernah bermain bersama. Namun, Zidane tak bisa memastikan pihaknya sudah bernegosiasi dengan Neymar.

"Di lapangan ada chemistry. Tapi, saya tidak tahu apakah kami sedang bernegosiasi untuk Neymar. Apa yang mengkhawatirkan kami adalah apa yang sedang terjadi saat ini," ucap Zidane, dilansir dari Sports Mole.

"Saya belum menanyakan Neymar secara pribadi karena saya tidak terlibat dalam hal-hal ini. Sebelum itu, kami harus menyelesaikan musim ini, sisanya akan menyusul," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid