Sukses

Morata Diyakini Masuk Skuat Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018

Javier Munoz yakin Alvaro Morata bakal membela timnas Spanyol pada Piala Dunia 2018.

London - Pelatih asal Spanyol, Javier Munoz Sanchez, optimistis Alvaro Morata bakal masuk skuat yang akan tampil di Piala Dunia 2018. Namun, Javier merasa hal itu tidak mudah.

Morata gagal memenuhi ekspektasi ketika pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Padahal, The Blues mengeluarkan 66 juta euro untuk mendatangkannya dari Real Madrid.

Dari 45 pertandingan yang telah di berbagai ajang, Morata baru menciptakan 15 gol dan enam assist. Jumlah itu sedikit untuk penyerang dengan banderol mahal.

Meski begitu, Javier yakin Julen Lopetegui akan membawa Morata ke Rusia. Padahal, Morata harus bersaing dengan nama-nama seperti Diego Costa, Rodrigo, dan Jose Callejon.

"Apabila Lopetegui masih memercayainya, saya yakin Morata akan berangkat ke Piala Dunia 2018. Morata harus memanfaatkan peluang agar Lopetegui meliriknya," uja Javier kepada Bola.com.

"Akan tetapi, saya yakin Lopetegui akan membawa Morata ke Rusia. Namun, dia belum tentu menjadi penyerang utama karena Diego Costa dan Rodrigo bermain baik," lanjutnya.

Sepanjang kariernya, Alvaro Morata 23 kali memperkuat timnas Spanyol. Dari jumlah tersebut, Morata 13 kali mencatatkan nama di papan skor.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.