Sukses

Pelatih MU Sebut Persija Kini Lebih Kuat

Pelatih Madura United (MU), Milomir Seslija cukup khawatir dengan kekuatan Persija sekarang.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Madura United (MU), Milomir Seslija cukup khawatir jelang pertandingan melawan Persija Jakarta pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak di SUGBK, Sabtu (12/5/2018). Dia mengatakan, Persija saat ini berbeda dibandingkan musim lalu.

Hal ini disampaikan Milomir, biasa disapa Milo, menjelang laga tandang timnya kontra Persija Jakarta.Madura United sendiri bukan tim sembarangan karena berada di posisi kedua klasemen Liga 1.

"Persija membangun timnya dengan baik dan mereka saat ini jauh lebih kuat. Meski demikian, pemenang pertandingan adalah mereka yang memberikan usaha ekstra di lapangan," kata Milo seperti dikutip antara.

Madura United sendiri tidak pernah kalah dari Persija di Liga 1 . Dari dua kali pertemuan, MU meraih satu kali kemenangan dan satu kali imbang.

Contohnya di turnamen pramusim Suramadu Cup 2018, Madura United dan Persija menuntaskan pertandingan dengan hasil imbang. Namun, torehan-torehan itu diraih ketika Milomir Seslija belum menjadi pelatih.

"Itu kisah dahulu. Semuanya sudah berbeda sekarang," kata Milo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Beban

Demi meraih hasil positif dari pertandingan tandang kontra Persija, pelatih asal Bosnia itu pun meminta skuatnya bermain dengan tenang dan tanpa beban.

Milo ingin pemainnya menikmati laga meski Persija diperkirakan mendapat dukungan dari puluhan ribu suporter setianya, The Jakmania.

"Laga ini sarat dengan gengsi," tutur dia.

Sebagai informasi, partai Persija Jakarta versus Madura United akan digelar di SUGBK, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.