Sukses

NBA: Pemain Cleveland Cavaliers Menyesal Tolak Gantikan LeBron James

Rodney Hood menolak untuk menggantikan LeBron James saat Cleveland Cavaliers bersua Toronto Raptors pada semifinal wilayah NBA.

Jakarta - Forward Cleveland Cavaliers, Rodney Hood, meminta maaf kepada pelatih Tyronn Lue dan rekan timnya karena menolak bermain pada gim keempat semifinal wilayah NBA 2017-2018 melawan Toronto Raptors.

Hood yang jarang mendapat kesempatan bermain selama babak playoff, tidak menjalani perintah Lue untuk masuk ke lapangan. Saat itu, dia diminta untuk menggantikan LeBron James yang mencetak 30 poin.

Dalam situs resmi NBA, Hood mengakui hal itu adalah tindakan yang buruk. Pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku menyesali keputusannya. Dia pun meminta maaf atas kejadian itu.

Hood mengklaim rekan-rekannya di Cavaliers telah menerima permintaan maafnya. Kevin Love Cs tampaknya sudah mulai melupakan kejadian ini.

Hood diharapkan bisa tampil cemerlang saat Cleveland Cavaliers bersua dengan Boston Celtics di final Wilayah Timur NBA 2017-2018. Apalagi jika LeBron James tak tampil maksimal.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.